-->
Selamat Datang ... Semoga Website ini dapat membantu Anda menemukan Lirik Lagu dan Kunci Gitar.

Mr. Sonjaya - Penjaringan

Mr. Sonjaya - Penjaringan - Hallo sahabat √ Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mr. Sonjaya - Penjaringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil Lirik dan Kunci Lagu didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mr. Sonjaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Mr. Sonjaya - Penjaringan

Penjaringan - Mr. Sonjaya
Artist : Mr. Sonjaya
Judul Lagu : Penjaringan
Album : Laras Sahaja
Label : Ares Music

 Lagu ini ada di album Laras Sahaja yang didistribusikan oleh label Ares Music  Mr. Sonjaya - Penjaringan

"Penjaringan" dari Mr. Sonjaya. Lagu ini ada di album Laras Sahaja yang didistribusikan oleh label Ares Music. Berikut kutipan lirik lagunya "panasnya kota jakarta takkan urungkan niatku tuk menjumpai kamu …". Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Selengkapnya Penjaringan yang dinyanyikan oleh Mr. Sonjaya. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Penjaringan

panasnya kota jakarta
takkan urungkan niatku
tuk menjumpai kamu
di utara ibukota

rindu yang tiada tara
terkenang saat bersama
habiskan waktu denganmu
meretas mimpi bahagia

deru menggelung di kalbu
tak sabar tuk memelukmu
suka cita harapkan sama
tercapai dalam setara

di lembah menjulang
di kampung kotamu
tak akan menghilang aku

hingar tak berbatas
pesta lampu-lampu
janganlah menghilang kamu

deru menggelung di kalbu
tak sabar tuk memelukmu
suka cita harapkan sama
tercapai dalam setara

di lembah menjulang, di kampung kotamu
tak akan menghilang aku
hingar tak berbatas, pesta lampu-lampu
janganlah menghilang kamu

di lembah menjulang, di kampung kotamu
tak akan menghilang aku
hingar tak berbatas, pesta lampu-lampu
janganlah menghilang kamu

Pemberitahuan/Notice: Situs ini tidak membagikan link Download MP3 lagu tersebut di atas / This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.


Demikianlah Mr. Sonjaya - Penjaringan

Sekianlah Mr. Sonjaya - Penjaringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mr. Sonjaya - Penjaringan dengan alamat link https://lirikgitardankuncilagu.blogspot.com/2018/07/mr-sonjaya-penjaringan.html
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini

All music lyrics on this website is copyright / assets of the authors, artists, bands and tune labels are involved. All materials contained in this site consisting of the lyrics of the track are for promotional and evaluation purposes handiest.

Advertisement
 Mr. Sonjaya - Penjaringan

You Might Also Like :