-->
Selamat Datang ... Semoga Website ini dapat membantu Anda menemukan Lirik Lagu dan Kunci Gitar.

Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu

Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu - Hallo sahabat √ Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil Lirik dan Kunci Lagu didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Arin Wolayan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu

Lirik Lagu Semua Tentangmu - Arin Wolayan
Artist : Arin Wolayan
Judul Lagu : Semua Tentangmu
Album : Semua Tentangmu
Label : ATA Production.

 Lagu ini ada di album Semua Tentangmu yang didistribusikan oleh label ATA Production Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu

Lirik Lagu "Semua Tentangmu" dari Arin Wolayan. Lagu ini ada di album Semua Tentangmu yang didistribusikan oleh label ATA Production. Berikut kutipan lirik lagunya "di balik senyum manismu buatku mengerti bahagiaku sederhana …". Anda dapat membeli lagu ini lewat media digital menyerupai iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Selengkapnya Lirik Lagu Semua Tentangmu yang dinyanyikan oleh Arin Wolayan. Semoga lagu tersebut dapat menghibur anda.

Lirik Lagu Semua Tentangmu

di balik senyum manismu
buatku mengerti
bahagiaku sederhana
bahagiaku berlimpah

di balik tutur katamu
indah terdengar
senangkan telingaku
tenangkan pikiranku

saya mengagumimu semenjak pertama bertemu
saya mencintaimu dan semua tentangmu

di balik warna jiwamu ada kehangatan
tak pernah ku temukan ada yang sepertimu

saya mengagumimu semenjak pertama bertemu
saya mencintaimu dan semua tentangmu

kini esok dan nanti
ada ruang di hatiku untukmu

saya mengagumimu semenjak pertama bertemu (sejak pertama bertemu)
saya mencintaimu dan semua tentangmu (dan semua tentangmu)
saya mengagumimu semenjak pertama bertemu
saya mencintaimu dan semua tentangmu

Pemberitahuan/Notice: Situs ini tidak membagikan link Download MP3 lagu tersebut di atas / This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.


Demikianlah Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu

Sekianlah Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu dengan alamat link https://lirikgitardankuncilagu.blogspot.com/2018/05/lirik-lagu-arin-wolayan-semua-tentangmu.html
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini

All music lyrics on this website is copyright / assets of the authors, artists, bands and tune labels are involved. All materials contained in this site consisting of the lyrics of the track are for promotional and evaluation purposes handiest.

Advertisement
Lirik Lagu Arin Wolayan - Semua Tentangmu

You Might Also Like :