-->
Selamat Datang ... Semoga Website ini dapat membantu Anda menemukan Lirik Lagu dan Kunci Gitar.

Arti / Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott

Arti / Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott - Hallo sahabat √ Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arti / Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil Lirik dan Kunci Lagu didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Calum Scoot, Artikel Internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Arti / Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott

Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own  Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott

Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott

Somebody said you got a new friend But does she love you better than I can?
Seseorang bilang kau punya teman baru, tapi apakah dia lebih mencintaimu daripada aku?
And yeah I know it's stupid
Dan ya saya tahu itu bodoh
But I just gotta see it for myself
Tapi aku harus melihatnya sendiri

I'm in the corner
Saya di pojok
Watching you kiss her
Menonton kamu menciumnya
And I'm right over here
Dan aku benar disini
Why can't you see me?
Kenapa kamu tidak bisa melihatku?
And I'm givin' it my all
Dan aku semua menyukainya
But I'm not the guy you're taking home
Tapi aku bukan orang yang kamu bawa pulang
I keep dancing on my own
Aku terus menari sendirian

I just wanna dance all night
Aku hanya ingin berdansa sepanjang malam
I'm all messed up, I'm so out of line
Aku kacau balau, aku jadi tidak sejalan
Stilettos and broken bottles
Stiletto dan botol pecah
I'm spinning around in circles
Aku berputar putar di sepeda
 And I'm givin' it my all
Dan aku semua menyukainya
But I'm not the guy you're taking home
Tapi aku bukan orang yang kamu bawa pulang
I keep dancing on my own
Aku terus menari sendirian
And no, no
Dan tidak, tidak

So far away
Begitu jauh
But still so near
Tapi masih begitu dekat
The lights come on
Lampu menyala
The music dies
Musiknya mati
But you don't see me standing here
Tapi anda tidak melihat saya berdiri disini
I just came to say goodbye
Saya hanya datang untuk mengucapkan selamat tinggal

I'm in the corner
Saya di pojok
Watching you kiss her
Menonton kamu menciumnya
And I'm givin' it my all
Dan aku semua menyukainya
But I'm not the guy you're taking home
Tapi aku bukan orang yang kamu bawa pulang
I keep dancing on my own
Aku terus menari sendirian
And no, no
Dan tidak, tidak

Said, I'm in the corner
Saya di pojok
Watching you kiss her
Menonton kamu menciumnya
And I'm right over here
Dan aku benar disini
Why can't you see me?
Kenapa kamu tidak bisa melihatku?
And I'm givin' it my all
Dan aku semua menyukainya
But I'm not the guy you're taking home
Tapi aku bukan orang yang kamu bawa pulang
I keep dancing on my own
Aku terus menari sendirian

So far away
Begitu jauh
But still so near
Tapi masih begitu dekat
The lights come on
Lampu menyala
The music dies
Musiknya mati
But you don't see me standing here
Tapi anda tidak melihat saya berdiri disini

Makna lagu Dancing on my own - Calum Scoot

Lagu dancing on my own ini aslinya dibawakan oleh Robyn dan kemudian di cover oleh Calum Scoot pada ajang American Got Talent yang membuatnya berhasil mendapatkan golden boy lewat lagu ini.
Dancing on my own ini merupakan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang sedang patah hati melihat kekasihnya berpaling darinya.
Ia melihat dari kejauhan kekasihnya itu sedang bercumbu dan ia tidak melihatnya padahal kekasihnya melihatnya dari kejauhan.
••••••••••
Nah, itulah kurang lebih Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott ini. Semoga bermanfaat bagi pembacanya.

Jika ada lagu yang ingin saya buat artikel seperti diatas, silahkan tuliskan dikolom komentar. Saya akan tuliskan dilain kesempatan.

Referensi : Google Translate, KapanLagi, BroLagu, Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia


Demikianlah Arti / Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott

Sekianlah Arti / Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arti / Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott dengan alamat link https://lirikgitardankuncilagu.blogspot.com/2018/10/arti-makna-dan-terjemahan-lagu-dancing.html
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini

All music lyrics on this website is copyright / assets of the authors, artists, bands and tune labels are involved. All materials contained in this site consisting of the lyrics of the track are for promotional and evaluation purposes handiest.

Advertisement
Arti / Makna dan Terjemahan lagu Dancing on My own - Calum Scott

You Might Also Like :