-->
Selamat Datang ... Semoga Website ini dapat membantu Anda menemukan Lirik Lagu dan Kunci Gitar.

Astrid - Lingkaran

Astrid - Lingkaran - Hallo sahabat √ Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Astrid - Lingkaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil Lirik dan Kunci Lagu didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Astrid, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Astrid - Lingkaran

Capo di fret 4

Intro : F Em Dm..
        F Em Dm..G

C       G
ku mengaku
F                     Am
hati ini sungguhlah sakit
     Em     F        G
mendengar sebuah cerita

    C        G
dan kau mengaku
F                     Am
engkau dan dia telah usai
    Em  Dm
tetapi  tak begitu kenyataan
    Fm       G
dan aku kecewa..

  E       B ku mengaku  A                     C Astrid - Lingkaran
  E/G# Variasi Mudah

Reff :
       C  E        Am   A
 ternyata aku tak kuat...
     Dm    C         G
 berada di lingkaran ini
       E     E/G#     Am      G    D/F#
 lingkaran antara aku engkau dan dia
     F     Em    Dm          Fm   C
 mungkin sudah suratan harus berakhir

Int. F Em Dm..G

C        G
ya sudah yang
F        E            Am      G
biar aku yang pergi jauh mencoba
Dm
harus berbesar hati
  Fm         G
menyerah darimu..

Reff :
       C  E         Am  A
 ternyata aku tak kuat...
     Dm    C         G
 berada di lingkaran ini
       E     E/G#     Am     G    D/F#
 lingkaran antara aku engkau dan dia
     F     Em    Dm          Fm  (C)
 mungkin sudah suratan harus berakhir

Musik : C Am Dm..[2x]
        Fm
        Hooo..

Reff :
    C     E         Am  A
 ternyata aku tak kuat...
     Dm    C         G
 berada di lingkaran ini
       E     E/G#     Am     G    D/F#
 lingkaran antara aku engkau dan dia
     F     Em    Dm     
 mungkin sudah suratan
     F#    Fm    D#m         G#
 mungkin sudah suratan harus berakhir

[Overtune]
       C# F         A#m A#
 ternyata aku tak kuat...
     D#m   C#        G#/C-A#m-G#
 berada di lingkaran ini
-F#     F    F/A      A#m    G#   D#/G
 lingkaran antara aku engkau dan dia
     F#    Fm    D#m         F    A#m
 mungkin sudah suratan harus berakhir
     F#    Fm    D#m         F#m  C#
 mungkin sudah suratan harus ber..akhir

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  A G#m F#m.. A G#m F#m..B  Catatan: Chord disederhanakan  dari Originalnya..  E       B ku mengaku  A                     C#m hati ini sungguhlah sakit      G#m    A        B mendengar sebuah cerita      E        B dan kau mengaku A                     C#m engkau dan dia telah usai     G#m F#m tetapi  tak begitu kenyataan     Am       B dan aku kecewa..  Reff :        E  G#       C#m  C#  ternyata aku tak kuat...       F#m   E         B  berada di lingkaran ini        G#    G#/C     C#m    B    F#/Bb  lingkaran antara aku engkau dan dia      A     G#m   F#m         Am   E  mungkin sudah suratan harus berakhir  Int.  A G#m F#m..B  E        B ya sudah yang A        G#           C#m     B biar aku yang pergi jauh mencoba F#m harus berbesar hati   Am         B menyerah darimu..  Reff :        E  G#       C#m  C#  ternyata aku tak kuat...       F#m   E         B  berada di lingkaran ini        G#    G#/C     C#m    B    F#/Bb  lingkaran antara aku engkau dan dia      A     G#m   F#m         Am   E  mungkin sudah suratan harus berakhir  Musik :  E C#m F#m.. [2x]  Am.. Hooo..  Reff :     E     G#        C#m C#  ternyata aku tak kuat...       F#m   E         B  berada di lingkaran ini        G#    G#/C     C#m    B    F#/Bb  lingkaran antara aku engkau dan dia      A     G#m   F#m        mungkin sudah suratan      Bb    Am    Gm          C  mungkin sudah suratan harus berakhir  [Overtune]        F  A         Dm D  ternyata aku tak kuat...       Gm    F         C/E-Dm-C  berada di lingkaran ini -Bb     A    A/C#     Dm     C    G/B  lingkaran antara aku engkau dan dia      Bb    Am    Gm          A    Dm  mungkin sudah suratan harus berakhir      Bb    Am    Gm          Bbm  F  mungkin sudah suratan harus ber..akhir 

Tags : Kunci Gitar, Chord Gitar, Lirik Lagu, Lirik dan Kunci Gitar, Lirik dan Chord Gitar


Demikianlah Astrid - Lingkaran

Sekianlah Astrid - Lingkaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astrid - Lingkaran dengan alamat link https://lirikgitardankuncilagu.blogspot.com/2019/08/astrid-lingkaran.html
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini

All music lyrics on this website is copyright / assets of the authors, artists, bands and tune labels are involved. All materials contained in this site consisting of the lyrics of the track are for promotional and evaluation purposes handiest.

Advertisement
Astrid - Lingkaran

You Might Also Like :