-->
Selamat Datang ... Semoga Website ini dapat membantu Anda menemukan Lirik Lagu dan Kunci Gitar.

Lada - Lanjut Atau Tidak

Lada - Lanjut Atau Tidak - Hallo sahabat √ Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lada - Lanjut Atau Tidak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil Lirik dan Kunci Lagu didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Pop Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Lada - Lanjut Atau Tidak

Intro : C-G-Em..Dm-A-Dm-G….
        F..G..Em..A.. 
        Dm..G….

    C      Am
Berulang kali
      Dm          G
kau s'lalu membuatku tak nyaman
C      Am          Dm     G
..membuatku tak percaya diri

    C      Am
Berulang kali
      Dm       G   Am
kau s'lalu sakiti aku
               Dm
yang tulus padamu
      F    G    C
jawab pertanyaanku...

Reff :
              F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em            A
 jalani hubungan yang serumit ini
             Dm                G
 kau sakiti aku, kauhancurkan aku
             C
 itu karena ulahmu..

    C      Am
Berulang kali
      Dm          G
kau s'lalu membuatku tak tenang
C    Am       Dm        G
..membuatku hilang kendali

    C      Am
Berulang kali
      Dm       G   Am
kau s'lalu sakiti aku
               Dm
yang tulus padamu
      F    G    C
jawab pertanyaanku...

Reff :
             F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em           A
 jalani hubungan yang serumit ini
             Dm                 G
 kau sakiti aku, kau hancurkan aku

             F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em           A
 jalani hubungan yang separah ini
             Dm                 G
 kau sakiti aku, kau hancurkan aku
                Am
 itu karena ulahmu..

Musik : Am..G..C..F.. 
        F..G…. 

Reff :
             F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em           A
 jalani hubungan yang serumit ini
             Dm                 G
 kau sakiti aku, kau hancurkan aku

             F        G
 Mau lanjut atau tidak..
                 Em           A
 jalani hubungan yang separah ini
             Dm                 G
 kau sakiti aku, kau hancurkan aku
             F        G
 mau lanjut atau tidak..
                 Em            A
 jalani hubungan yang segila  ini

Outro : F..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  B-F#/Bb-D#m..C#m-G#/C-C#m-F#.. E..F#..D#m..G#.. C#m..F#..      B      G#m    berulang kali       C#m         F# kau s'lalu membuatku tak nyaman B      G#m         C#m    F# ..membuatku tak percaya diri      B      G#m berulang kali       C#m      F#  G#m kau s'lalu sakiti aku                 C#m yang tulus padamu       E    F#   B jawab pertanyaanku...  Reff :               E        F#  Mau lanjut atau tidak..                  D#m           G#  jalani hubungan yang serumit ini              C#m               F#  kau sakiti aku, kauhancurkan aku              B  itu karena ulahmu..      B      G#m    berulang kali       C#m         F# kau s'lalu membuatku tak tenang B    G#m      C#m       F# ..membuatku hilang kendali      B      G#m berulang kali       C#m      F#  G#m kau s'lalu sakiti aku                 C#m yang tulus padamu       E    F#   B  jawab pertanyaanku...  Reff :              E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m          G#  jalani hubungan yang serumit ini              C#m                F#  kau sakiti aku, kau hancurkan aku               E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m          G#  jalani hubungan yang separah ini              C#m                F#  kau sakiti aku, kau hancurkan aku                 G#m  itu karena ulahmu..  Musik :  G#m..F#..B..E.. E..F#..  Reff :              E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m          G#  jalani hubungan yang serumit ini              C#m                F#  kau sakiti aku, kau hancurkan aku               E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m          G#  jalani hubungan yang separah ini              C#m                F#  kau sakiti aku, kau hancurkan aku              E        F#  mau lanjut atau tidak..                  D#m           G#  jalani hubungan yang segila  ini  Outro :  E..   

Tags : Kunci Gitar, Chord Gitar, Lirik Lagu, Lirik dan Kunci Gitar, Lirik dan Chord Gitar


Demikianlah Lada - Lanjut Atau Tidak

Sekianlah Lada - Lanjut Atau Tidak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lada - Lanjut Atau Tidak dengan alamat link https://lirikgitardankuncilagu.blogspot.com/2019/08/lada-lanjut-atau-tidak.html
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini

All music lyrics on this website is copyright / assets of the authors, artists, bands and tune labels are involved. All materials contained in this site consisting of the lyrics of the track are for promotional and evaluation purposes handiest.

Advertisement
Lada -  Lanjut Atau Tidak

You Might Also Like :